Kamis, 27 September 2012

Rumah Wira usaha menuju masyarakat balongan mandiri

Gerakan Balongan Mandiri: Peluang untuk menjadi Simpul Jaringan RUMAH WIRAUSAHA di seluruh Indonesia !! GRATIS !

Keuntungan menjadi Simpul Jaringan RUMAH WIRAUSAHA:

1. Sesuai dengan slogan kami,”SATU KELUARGA SATU PENGUSAHA”, Kami akan mendidik setiap Pengurus Simpul Jaringan Perwakilan Rumah Wirausaha sampai mereka JADI PENGUSAHA.

2. Pengurus SIMPUL JARINGAN RUMAH WIRAUSAHA merupakan prioritas utama kami untuk mendapatkan modal usaha maupun pelatihan serta pembinaan bisnis dan manajemen usaha dari Rumah Wirausaha Pusat.

3. Sebagai Pengurus Simpul Jaringan Jaringan Rumah Wirausaha, Anda secara otomatis menjadi perwakilan resmi sebagai amil Rumah Zakat Indonesia dan dapat mengumpulkan Zakat, Infaq, Shadaqoh dari lingkungan sekitar dan berhak mendapatkan hak amil sebesar 12,5 % (Seperdelapan bagian sesuai perintah Al- Qur’an) dari total dana yang berhasil dikumpulkan.

4. Pengurus SIMPUL JARINGAN RUMAH WIRAUSAHA dapat menjadi agen resmi produk-produk maupun jasa pihak ke tiga yang bekerjasama dengan Rumah Wirausaha Pusat.

5. Pengurus SIMPUL JARINGAN RUMAH WIRAUSAHA akan dididik untuk menjadi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Perubahan di lingkungan tempat tinggal mereka masing-masing dan memiliki legalitas untuk dapat berhubungan langsung dengan, RT, RW, Lurah, Camat, Walikota, Gubernur dan pejabat setempat lainnya.

6. Pengurus SIMPUL JARINGAN RUMAH WIRAUSAHA akan mendapatkan infomasi up to date tentang pembiayaan, pelatihan bisnis, peluang usaha dan lain sebagainya.

Pendaftaran Hubungi (SMS/Telp) 0856 9220 9396



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima Kasih Atas Kunjungannya: