Sabtu, 11 Oktober 2014

Kerajinan Tangan Unik Dari Berbagai Bahan Limbah Sampah Organik dan Non-Organik



Berbagai kerajinan tangan unik bisa kita buat dari bermacam-macam bahan limbah. Bahan limbah atau sampah yang ada disekitar kita sering memberikan ide bagi kita untuk berkreasi dalam membuat sesuatu yang bermanfaat, ya salah satunya membuat kerajinan tangan. Diubahnya sampah atau limbah menjadi sebuah kerajinan tangan akan memeberikan dampak yang positif bagi nilai dari sampah atau limbah tersebut. Sampah atau limbah tersebut tentunya akan mempunyai nilai manfaat dan nilai ekonomi yang tinggi.

Bahan limbah atau sampah baik organik maupun non organik yang bisa diubah menjadi sebuah kerajinan tangan yang unik dan menarik, diantaranya adalah: bahan kertas, plastik, kain, dan sampah tanaman. Bagaimana cara mengubah atau mengolah bahan-bahan tersebut menjadi sebuah kerajinan tangan? Silahkan baca ulasannya pada link-link di bawah ini.

Kerajinan Tangan dari Limbah Plastik 


Kerajinan Tangan dari Limbah Kain



Kerajinan Tangan dari Barang Bekas


Kerajinan Tangan dari Sampah dan Limbah Kertas



Kerajinan Tangan dari Sampah Organik 



Itulah beberapa link yang bisa kita jadikan referensi dalam pembuatan kerajinan tangan unik dengan pemanfaatan limbah atau sampah sebagai bahannya. Semoga link tersebut bisa membantu kita dalam melakukan pemanfatan dan pengolahan sampah atau limbah plastik, kertas, kain, dsb. Selamat berkreatifitas dan semoga bermanfaat!



Baca Juga:

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima Kasih Atas Kunjungannya: