Rabu, 23 April 2014

Souvenir Boneka Lucu Unik Dari Kain Flanel

Boneka lucu dan unik dari kain flanel di atas merupakan souvenir pernikahan hasil kerajinan tangan. Lucu ya? Ternyata kain flanel dan bahan-bahan limbah lainnya bisa diubah menjadi sebuah karya unik dan lucu jika dipegang oleh tangan-tangan kreatif. Dengan kreatifitas barang-barang limbah berubah menjadi sebuah kerajinan tangan yang bernilai ekonomi.

Coba perhatikan gambar souvenir boneka lucu dan unik dibawah ini. Hanya memanfaatkan kain flanel, stick es krim, perekat, alat gambar, dan alat potong, serta alat jahit tangan... kita sudah bisa membuat sebuah produk yang unik dan lucu. Masih banyak loh bentuk-bentuk souvenir lainya yang terbuat dari kain flanel yang bisa kita buat sesuai dengan kreatifitas kita.


Anda mau mencoba untuk membuat souvenir-souvenir lainnya berupa boneka lucu unik dari kain flanel? Atau Anda tidak punya banyak waktu untuk membuatnya sendiri? apapun jawabannnya, saya siap untuk memenuhi keinginan Anda untuk memiliki souvenir-souvenir tersebut yang bisa Anda gunakan untuk souvenir pernikahan, seserahan, dekorasi ruangan, hadiah, dll. Silahkan hubungi saya di 085779781499




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima Kasih Atas Kunjungannya: