Sabtu, 09 Maret 2019

Membuat Kerajinan Tangan Sepeda Unik dari Bahan Kardus Bekas

Membuat berbagai kerajinan tangan berupa sepeda unik dari bahan kardus bekas bisa Anda lakukan dengan mudah. Apalagi dengan desain kerajinan yang sederhana dan bahan kardus yang mudah ditemukan di sekitar lingkungan Anda tinggal. Kardus ini merupakan bahan yang terbuat dari tumpukan kertas karton, terdiri dari enam sampai delapan lapisan yang ditumpuk dan memiliki tekstur yang lumayan kaku namun tidak keras. Sehingga bahan ini mudah dibentuk dan cukup mudah dilipat. Hal tersebut memudahkan mengolah kardus-kardus menjadi berbagai macam bentuk kerajinan tangan.


Nah, Sepeda Unik apa saja yang bisa di buat dari bahan kardus menjadi sebuah kerajinan tangan yang unik dan menarik? Yuk simak sampai selesai tulisan ini



Coba Anda lihat gambar sepeda motor di atas. Unik kan ya? Sepeda motor tersebut terbuat dari bahan kardus. Membuat kerajinan tangan sepeda motor dari kardus merupakan hal menarik dan kemungkinan sangat diminati untuk mengisi waktu luang. Kerajinan yang satu ini juga bisa menjadi media menyalurkan hobi Anda para pecinta motor.

Yuk kita lanjut bahas kerajian tangan sepeda unik erbuat dari bahan kardus yang kedua....





Kerajinan tangan sepeda dari bahan kardus bekas bisa menjadi pilihan untuk melatih kreatifitas anak-anak Anda di rumah. Bahkan untuk orang dewasa pun kerajinan yang satu ini cukup bermanfaat.

Coba Anda lihat hasil kerajinan tangan sepeda kardus di atas. Desainnya sederhana namun mempunyai nilai estetika cukup tinggi. Kerajinan tangan sepeda kardus inipun cocok untuk dijadikan pajangan di sudut-sudut ruangan di rumah dan bisa juga Anda gunakan sebagai pemberian/hadiah spesial untuk orang-orang yang anda sayangi.




Anda tahu sepeda motor Vespa? Itu loh motor legendaris yang nyentrik banget. Meski keberadaan motor ini sudah jarang ditemui di jalanan, vespa masih merupakan kendaraan bermotor paling populer untuk dibicarakan bagi para pecinta sepeda motor.

Vespa memang jarang dipakai, namun vespa sendiri menjadi koleksi bagi kolektor-kolektor dan merupakan kendaraan dengan harga jual beli yang fantastis. Beberapa orang pun rela mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan vespa incaran karena bernilai barang antik. Dengan membuat kerajinan tangan replika vespa akan lebih membuat ornamen pajangan anda lebih bernuansa klasik dan unik.

Itulah beberapa contoh hasil dari Kerajinan Tangan Sepeda Unik dari Bahan Kardus Bekas. Anda mau mencoba membuatnya? Selamat mencoba dan berkreasi ya! Saya tunggu hasil karyanya di kolom komentar di bawah ini..


Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima Kasih Atas Kunjungannya: