Sabtu, 15 Februari 2020

Cara Membuat Kerajinan Tangan Pesawat, Perahu dan Kereta dari Kardus Bekas




Contoh kerajinan dari kardus selanjutnya adalah pesawat mainan dari kardus. Tidak hanya rumah, sepeda motor dan sepeda yang bisa dibuat dari kertas-kertas kardus. Pesawat pun bisa dibuat dari bahan kardus. Anda pecinta pesawat terutama miniatur pesawat, bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Sangat terjangkau, namun Anda juga harus cukup sabar dan teliti dalam proses membuatnya karena pembuatannya yang memang cukup rumit.




Setelah sepeda, motor dan pesawat kini giliran perahu bisa menjadi pilihan Anda untuk dibuat kerajinan tangan dari kardus yang bernilai seni tinggi. Anda bisa langsung membuatnya di rumah. Perahu salah satu jenis kapal laut yang memiliki bentuk paling kecil dari jenis kapal-kapal laut lainnya.

Perahu merupakan satu dari berbagai macam alat transportasi yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan membuat perahu dari kardus, terutama orang tua, setidaknya salah satu metode untuk mengenalkan beragam aktivitas kepada anak.




Contoh transportasi lainnya yang bisa Anda buat dengan berbahan kardus adalah kereta api. Hal ini tentu sangat disukai anak-anak. Anak-anak bisa membuatnya sendiri karena memang jauh lebih mudah ketimbang membuat transportasi lain yang memiliki kerumitan.


Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima Kasih Atas Kunjungannya: