Kamis, 17 April 2014

Percaya Gak Percaya, Manfaat & Khasiat Ruqyah

http://gerakanbalonganmandiri.blogspot.com/2014/04/percaya-gak-percaya-manf.html

Manfaat dan khasiat dari ruqyah sudah saya rasakan pada diri saya. Percaya tidak percaya, kejadian berikut pernah saya alami sendiri. Saya tinggal di sebuah rumah di jakarta dimana di rumah tersebut terdapat sebuah sumur tua yang masih saya pergunakan airnya untuk keperluan MCK, karena air sumur ini banyak dan bersih. Saya tinggal dirumah tersebut sebagai penghuni baru / pendatang. Orang-orang yang pernah mendiami rumah tersebut memang pernah mengatakan rumah yang saya tinggali tersebut penuh dengan misteri atau pernah terjadi peristiwa-peristiwa mistis.

Pernah suatu hari tepatnya pada malam setelah acara pernikahan kami, keanehan atau peristiwa penuh misteri terjadi di rumah tersebut. Saudara dari istri saya mengalami pingsan dan kemasukan jin.. ya mungkin jin penunggu rumah tersebut. Untungnya tetangga rumah yang saya tempati tersebut ada orang yang bisa menanganai orang-orang yang kesurupan. Tapi entahlah? pada saat itu tetangga ku tidak mampu mengatasinya malah dia diserang oleh saudara istri saya yang kesurupan tersebut. Dia berbicara macam-macam dan intinya dia merasa terganggu dengan adanya acara pernikahan saya. Endingnya, dia minta saya dan istri saya untuk meminta maaf kepada dia. Karena alasan supaya jin tersebut segera keluar dari tubuh saudara istri saya, Saya dan istri akhirnya meminta maaf kepada dia. Dan saat itu juga, jin tersebut keluar dari tubuh saudara istri saya & saudara istri saya pun langsung sadar.

Dan kejadian lainpun saya alami sendiri. Suatu hari saya menceburkan diri ke dalam sumur tua yang ada di rumah kami untuk mengangkat papan kayu yang jatuh kedalamnya. Eh.. percaya gak percaya, hari itu juga kepala ku terasa pusing dan berat sekali ketika mau diajak bangun, sampai-sampai sholatpun harus tiduran.

Kejadian serupa pun saya alami, ketika saya meminta anak saya yang kebelet pipis untuk buang air kecil dekat sumur tua tersebut karena kamar mandi sedang dipakai. Eh..malah saya yang terkena efeknya. Kepala berat, pusing, mual, dada terasa sesak, kesemutan, dan terasa ada hawa panas di dalam tubuh. Pokoknya sakit yang pernah saya alami sebelumnya (gara-gara masuk sumur), terulang lagi. hadeuuh...

Lalu apa yang saya lakukan untuk mengatasi gangguan jin tersebut? Alhamdulillah berkat pertolongan Alloh melalui ayat-ayat ruqyah yang saya dapatkan ( download) di internet, saya bisa sembuh dan pengaruh jin bisa diatasi. Bagi teman-teman yang mau juga mendapatkan file ayat-ayat ruqyah tersebut silahkan baca artikel "Ruqyah Obat Penyakit Masyarakat".

Alhamdulillah, dengan izin Alloh SWT melalui ayat ruqyah tersebut saya bisa melakukan ruqyah mandiri dimanapun dan kapanpun. Manfaatnya sangat berasa bagi diri saya baik bagi kesehatan jasmani saya maupun kesehatan rohani saya. Apa saja ayat-ayat ruqyah yang dibaca? dan bagaimana cara melakukannya? silahkan baca tulisan saya yang lainnya "Ruqyah Obat Penyakit Masyarakat". Terdapat file ayat-ayat ruqyah yang bisa di download. Semoga bermanfaat! dan ingat ya yang memberi perlindungan dan kesembuhan adalah Alloh SWT, so mintalah kesembuhan dan kesehatan serta perlindungan hanya kepada-NYA!




Baca juga:

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima Kasih Atas Kunjungannya: