Senin, 30 Mei 2016

Menuju Indramayu Kota Wisata Dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Menuju Indramayu Kota Wisata Dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Indramayu Kota Wisata memiliki beragam destinasi wisata yang patut dikunjungi. Bagi anda yang berada di luar pulau Jawa dan penasaran ingin mengunjungi destinasi wisata yang ada di Indramayu, berikut rute untuk menuju kota tersebut dari arah bandara (airport) Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta.

Jika Anda mendarat di bandara (airport) Internasonal Soekarno Hatta Jakarta dan berencana untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Indramayu, maka ada beberapa pilihan transportasi yang bisa digunakan.

Menuju Indramayu Kota Wisata Dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta



1. Kereta Api
Dari bandara anda naik bis tujuan Stasiun Gambir. Dari Stasiun gambir anda tinggal naik kereta api yang arah cirebon, turun di stasiun Jatibarang Indramayu. Kalau anda ingin menuju KOta Indramayu, dari stasun Jatibarang Anda tinggal naik becak menuju pangkalan angkot trayek Jatibarang ke Indramayu Kota. Anda naik angkot tersebut dan minta turun di terminal Kota Indramayu. Selanjutnya terserah Anda. Anda mau istirahat dulu atau langsung ke destinasi wisata Anda.

Kalau mau istirahat dulu, banyak kok hotel atau penginapan yang ada di Kota Indramayu. Kalau mau langsung ke tempat wisata yang ada di sekitar kota Indramayu, baca ini Berwisata Ke Kota Indramayu

2. Jasa Travel
Di bandara banyak tersedia angkutan umum /travel yang siap mengantar Anda ke Kota Indramayu. Pilihan ini lebih praktis, karena anda tidak perlu naik turun ganti kendaraan. Dengan menggunakan jasa travel anda bisa langsung di antar ke tempat tujuan. Namun dari segi biaya tentu ini relatif lebih mahal.

3. Bis
Dari bandara anda naik Bis Damri yang arah Terminal Kampung Rambutan atau Lebak Bulus. dari terminal bis tersebut, anda bisa naik bis yang jurusan Jakarta - Cirebon atau bis-bis arah jawa yang melalui jalur Pantura Indramayu. Lalu anda turun di lobener atau lebih dikenal dengan perempatan celeng. Selanjutnya anda nyambung dengan angkutan mobil colt atau elf yang arah Indramayu Kota. Andapun sudah nyampe kota Indramayu.


Menuju Indramayu Kota Wisata Dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta

 
Itulah beberapa alternatif sarana transortasi yang bisa digunakan menuju Indramayu Kota Wisata dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Selanjutnya anda tinggal siap-siap untuk menikmati destinasi wisata yang ada di kota tersebut. Bingung mau ke tempat wisata mana saja, baca ini  Rute Menuju Obyek Wisata di Kota Indramayu 




3 komentar:

  1. Note dah, next kalau liburan coba main ke indramayu..thanks

    BalasHapus
  2. Sy dari Balikpapan ,tiba di airport sekitar jam 13.00, tujuan ke ponpes Cadangpinggan Indramayu...biaya travel brp ya? Dan brp lama perjalanan?tksh

    BalasHapus
  3. Saya disoeta mau ke Indramayu..naik travel apa yg sampai kesana

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terima Kasih Atas Kunjungannya: